Tuesday, August 6, 2019

Ekspedisi Alat Berat Sulawesi Utara

August 06, 2019

Ekspedisi Alat Berat,
Alat berat saat ini menjadi suatu kebutuhan dalam beberapa perusahaan atau project, dikarenakan pengiriman alat berat itu selalu berbeda (tidak sama pada tiap daerah) maka sebelum kami menentukan harga biaya pengiriman alat berat, maka kami harus mengetahui terlebih dahulu secara detail alat berat yang akan dikirim dan tujuan yang jelas. bila perlu kami akan survey alat berat ke lokasi anda, jika alat berat anda berada diluar kota anda dapat mengirimkan alat berat anda melalui foto atau video alat berat yang asli.
Kami Aura Abadi Cargo adalah perusahaan yang bergerak dibidang layanan pengiriman alat berat dan barang. Pengiriman alat berat dan barang yang kami tawarkan dengan tujuan yang meliputi seluruh indonesia, salah satunya adalah wilayah kalimantan, dan salah satunya kalimantan timur. Seperti yang kita ketahui bersama, pengiriman alat berat terjadi karena adanya kebutuhan untuk mengirimkan alat berat dari satu tempat ke tempat lainnya. Biasanya pengiriman alat berat terjadi karena beberapa hal :
  • Adanya project pembangunan atau perbaikan infrastruktur, dsb.
  • Untuk melengkapi kebutuhan alat berat pada kegiatan project.
fungsi alat berat sendiri Untuk memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lainnya atau untuk penggalian dan sebagainya.
nama produk pada perusahaan jasa ekspedisi aura abadi untuk mengirimkan alat berat dari satu tempat ke tempat lain tersebut disebut sebagai jasa transportasi / jasa pengiriman / .
Sedangkan media pengirimnnya bisa melalui darat, laut maupun udara. Baik yang bersifat satu kota, antar kota maupun sampai ke luar pulau.
Lalu mengapa orang membutuhkan jasa pengiriman alat berat..?
untuk dapat memindahkan sebuah alat berat dibutuhkan sebuah media Alat transportasi yang sifatnya sangat terbatas. Oleh sebab itu dibutuhkan pihak ketiga untuk membantu melakukan pemindahan dan pengangkutan alat berat tersebut, dan muncullah jasa pengiriman alat berat.
jasa pengiriman alat berat kami berbeda dengan yang lain. karena kami menganggap konsumen sebagai raja, maka kami akan lebih mengutamakan ketepatan dalam hal pengiriman alat berat atau pengiriman barang yang kami lakuakan.
Bentuk Jasa Pengiriman alat berat ataupun pengiriman barang kami meliputi,
  1. Full truck Load (FTL)
  2. kita bisa menyewa satu truk sesuai dengan kebutuhan. Jenis truk bergantung pada kapasitas berat dan volume.  Biasanya kebutuhan kita akan sangat bergantung pada berat atau volume dari barang yang akan dikirimkan.
  3. Less Than Truck Load (LTL)
  4. Pengiriman barang via laut dan darat.
Untuk pengiriman via laut. ada beberapa jenis pengiriman yang kami gunakan:
  • yang pertama adalah pengiriman dengan memasukkan barang ke dalam container. Seperti halnya truk, penyedia jasa juga menyediakan pemilihan jasa berdasarkan penggunaan kapasitas yang dikenal dengan Full Charter Load (FCL) untuk penggunaan kontainer secara penuh dan Less Than Container Load (LCL) untuk penggunaan kapasitas kontainer secara partial.
  • Pengiriman dilakukan dengan kapal cargo atau kapal pelni.
Saat anda memilih perusahaan jasa pengiriman barang ataupun jasa pengiriman alat berat, anda tidak usah khawatir karena  mencakup kriteria sebagai berikut:
  1. Kredibilitas perusahaan yang baik, murah, dan terpercaya, serta mempunyai legalitas sebagai badan usaha. perusahaan jasa pengiriman barang dan alat berat kami, mempunyai alamat yang jelas.
  2. kami bisa mengirimkan alat berat dan barang anda ke alamat tujuan sesuai dengan waktu yang ditentukan
  3. Mempunyai tarif yang kompetitif
  4. anda Bisa mendapatkan informasi status pengiriman barang dengan mudah melalui website kami https://www.pengirimanalatberat.com ataupun anda dapat menghubungi staff kami pada nomor yang tertera pada setiap website kami.
pengiriman alat berat yang biasa kami lakukan meliputi:
– WHELL LOADER
– EXCAVATOR                 
– SELF LOADER 
– BULDOZER
– MOTOR GRADER
– DUMP TRUK
– VIBRO
– CRANE
– FORKLIFT
– ASPHALT FINISHER
layanan jasa pengiriman alat berat dan pengiriman barang yang kami tawarkan lengkap diantaranya adalah:
  • Port To Port
  • Door To Door
  • Port To Door
  • Door To Port
  • Cy to Cy
dengan penjelasan singkat sebagai berikut:
  • Door To Door dalam artian barang atau alat berat yang akan kirimkan akan kami ambil dari lokasi pemilik barang atau alat berat dan akan kami antar hingga sampai lokasi tujuan pengiriman barang atau alat berat, tidak hanya Door To Door saja
  • Cy To Cy juga kami tawarkan sehingga ketika barang barupa alat berat atau barang lain bisa kami kirimkan dari pelabuhan asal hingga pelabuhan tujuan dan jenis pengiriman barang Cy to Cy kami tawarkan sudah terbasuk biaya pemuatan dan pembongkaran.
    Selain Door To Door dan Cy to Cy Jenis pengiriman barang dan alat berat yang lain yaitu
  • Port to Port dimana barang yang anda kirimkan melalui jasa pengiriman barang kami, baik barang curah, retil, partai, barang berupa kendaaraan, material kontruksi bahkan alat berat, pengiriman jenis Port To Port ialah jasa pengiriman barang surabaya papua dimana barang tersebut dikirim dari pelabuhan asal menuju pelabuhan tujuan dan tidak termasuk biaya pemuatan dan pembongkaran ini berlaku untuk sewa kapal.
  • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk.Tidak Ada Layanan Penjemputan Di Alamat Pengirim (Anda) begitu juga sebaliknya dengan Door To Port.
seperti yang pernah kami katakan mengenai harga jasa pengiriman alat berat yang tidaklah selalu sama, maka ada baiknya anda menghubungi kami melalui :
Kontak Layanan
atau anda dapat ke Halaman KONTAK KAMI untuk tanya lebih detil mengenai kami, ataupun bisa langsung REQUEST ORDER  untuk detil barang, kendaraan ataupun alat berat yang akan anda kirim, dan Staff kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi ulang.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Pengiriman Alat Berat. All rights resevered. by auraabadicargo

Back To Top